KELOLA TOKO DENGAN SISTEM PUNIA ONLINE

Oleh Sapto Ferry - 25 Juni 2019
396 kali telah dibaca

Permasalahan Mengelola Toko

Punia Online . Mengelola sebuah toko ternyata tidak hanya membuat etalase terlihat rapi dan apik. Lebih dari itu barang apa yang tersedia dan tidak, atau apakah harganya sudah terupdate pada harga terakhir juga sangat perlu diperhatikan.

Diskon yang sudah tidak ada lagi, atau ketika pembeli meminta struk pembelian adalah suatu masalah sendiri. Belum lagi setiap tutup toko harus merekap lagi semua transaksi yang terjadi hari ini dan merencanakan barang apa yang harus dibeli karena stock nya sudah mulai tipis.

Ada ngak sih Sistem Kelola Toko yang bisa menangani semua hal dalam satu sistem aplikasi ?

Pertanyaan yang mudah dijawab , jika kita sudah memakai PUNIA ONLINE, sistem kelola toko, yang tidak saja menangani transaksi yang terjadi di depan pelanggan, juga transaksi yang terjadi di gudang, perubahan harga, penentuan masa diskon. Sekaligus mengupdate data transaksi harian, sehingga semua hal hanya dilakukan sekali. tidak perlu ada rekap, karena sistem yang otomatis melakukan rekapitulasi, harian, bulanan bahkan mengeluarkan laporan keuangan tahunan.

Apa itu Sistem Kelola Toko Punia Online ?

Dibandingkan sistem POS ( Mesin Kasir Digital Lain ) yang hanya menangani transaksi toko, lebih dari itu Punia Online menangani seluruh aktivitas usaha anda. Punia Online memiliki Modul Pembelian, Modul Penjualan, Toko Online, POS, Modul Akuntansi sampai pengelolaan Karyawan, cukup langganan Satu Punia Online anda tidak perlu langganan bermacam-macam aplikasi.

Dengan harga langganan Rp. 150.000 Per Bulan , dapat diskon jika dibayar per 3 Bulan , 6 bulan atau 1 tahun sekaligus membuat Punia Online menjadi Sistem Kelola Usaha yang paling hemat dan cocok dengan usaha baru anda.

Cara Berlangganan.

Berlangganan Punia Online sangat mudah, anda hanya perlu memilih paket langganan di  https://www.punia.online/#Paket , lantas mengisi formulir pendaftaran, setelah melakukan pembayaran melalui  chanel pembayaran yang ada ( bisa melalui minimarket Alfamart Group ),  segera anda akan mendapatkan email berisi akun anda.

Sejak saat itu anda sudah bisa menggunakan Punia Online untuk mengelola toko anda.  Dokumentasi lengkap tersedia di http://docs.punia.online/ membuat anda cepat belajar menghasilkan Laporan Keuangan dan laporan Lengkap usaha anda.


Punia Online disediakan oleh  PT Integria Nusa Cendekia

Jl Bakti No. 24, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12180, Indonesia

Telepon +62 21 2793 6966

WA : +62 0813 1898 1079

support@punia.online



Bagikan ke :

Komentar

Perlu akses login!