Bazaar Bagian strategi Branding Mie Djowo Klaten

Oleh Evi Yulianti - 28 April 2019
383 kali telah dibaca

Branding Kenapa Penting...?

Usaha yang saya bangun dimulai dengan membuat Brand sebagai bentuk identitas agar kelak bisa menumbuhkan konsumen loyal.

Mie Jawa adalah produk saya dan Djowo Klaten Brand yang awalnya adalah sebuah impian menghadirkan masakan khas Klaten kota tercinta Suami saya dilahirkan serta tumbuh dan besar hingga SMA, Djowo diambil sebagai satu kesatuan yg melekat dengan produk Yaitu Mie Jawa.

Misi dari Brand Djowo Klaten itu sendiri menghadirkan masakan kampung halaman di Serpong Tangerang Selatan khususnya dan mengglobal sesuai harapan.

Setelah berjalan dan memiliki target pasar yang jelas maka langkah selanjutnya adalah memperkuat dan mempertahankan Brand Djowo Klaten akar semakin banyak orang mengenal dan tau...

Langkah -langkah yang saya lakukan adalah

1. Bergabung di grup - group masak sharing berbagai Resep dengan foto yg tampilannya menarik memakai watermark Djowo Klaten.

2. Aktif menulis di blog semua kegiatan yang saya lakukan dengan tidak lupa menyisipkan Djowo Klaten diantara tulisan - tulisan saya.

3. Membuat beberapa kanal Digital baik FB, FP, IG, IG Bisnis, GMB, Google+, Pinterest semua saya lakukan untuk memperkenalkan Brand Djowo Klaten.

Butuh waktu lama memang utk orang mengerti, tahu, dan kenal akan Brand kita, tapi setiap usaha dan kerja keras kita pasti akan membuahkan hasil.

Saat ini Djowo Klaten masuk ke aplikasi pesanan GoFood, semua ini tidak lain untuk menjangkau Konsumen baru yang belum tertarget yaitu Generasi Milenial.

Langkah apa yang saya lakukan untuk mengenalkan kepada orang Djowo Klaten yg identik dengan Mie Jawa ini mengikuti Program Promo-promo yg di buat oleh pihak GoFood

Caranya :

Ikutkan program promo utk menu baru yang belum dikenal, Kalau saya membuat perbandingan,1 produk Mie Jawa 2-3 Produk Masakan lain yg ikut Promo.

Jangan lupa selalu sertakan Brand disetiap Foto Produk kita ya...

Selamat memBranding ya....

Jangan lupa Brand kita daftarkan di HKI agar terlindungi secara Hukum.

Foto terlampir adalah foto kegiatan Bazaar yg saya ikuti hari ini. Kegiatan Bazaar adalah kanal yang saya pilih utk memBranding Djowo Klaten secara offline.

Selain membagikan Brosur atau memasang Banner di lokasi tertentu.

Jadi apapun kegiatan yang kita ambil, dan pilih semua berdampak pada peningkatan jumlah Pelanggan dan omset.

Yuk Branding produkmu..



Bagikan ke :

Komentar

Perlu akses login!