LUNAS HADIR DI PACITAN

Oleh Catur Wahyono - 10 Maret 2019
300 kali telah dibaca

Dalam rangka mendorong UMKM Naik Kelas di wilayah Kabupaten Pacitan dan sekitarnya Tim LUNAS menyelenggarakan even Business Plan Training. Pelatihan yang diselenggarakan di Srikandi Hotel, Pacitan pada Sabtu (9/3) kemarin diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari akademisi, wirausaha pemula, dan pelaku UMKM yang berasal dari Pacitan dan Surakarta. Kegiatan ini juga didukung oleh Forum IKM Pacitan, pacitanmedia.com, pilihbayar.com, Percetakan Eyang Grup, Srikandi Hotel Pacitan, dan Jamur Digdaya.

Catur Wahyono salah satu trainer sekaligus penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa usaha yang kita bangun mungkin untuk lebih besar jika itu merupakan suatu sistem.

"Melakukan bisnis berarti membangun sistem, dan itu harus direncanakan"
 
Sementara itu, Fahmi Tibyan sebagai trainer utama dalam kegiatan itu menyampaikan, "Bisnis plan adalah peta jalan menapaki bisnis, kegagalan eksekusi bisnis sering kali disebabkan kegagalan dalam perencanaan bisnis"

Disela materi utama ada materi tambahan terkait 8 layanan yang ada di Platform LUNAS. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Technology Officier LUNAS, Mokhamad Ariadi. Selain membahas cara menyempurnakan kepemilikan akun LUNAS di www.kliklunas.com, Ariadi menyampaikan modul baru terkait Tiket Konsultasi. Fitur ini berfungsi sebagai alat untuk memfokuskan pertemuan antara kebutuhan UMKM dan ketersediaan Pendamping LUNAS sekaligus sebagai catatan dan rekam jejak pendampingan. (EKO, CTR)

Bagikan ke :

Komentar

Perlu akses login!